Categories: Fashion Baru

Brand Hijab Fashion Terbaik untuk Dikenakan Sehari-Hari

Walau dalam hal ini kalian masih menjalankan aturan agama Islam yang ada, namun bukan berarti kalian mengabaikan penampilannya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kini Cewek Muslimah sudah memiliki banyak pilihan untuk bisa memakai hijab yang memang sesuai dengan tren Fashion Terkini. Terlebih lagi, ditambah juga dengan adanya Online Shop maupun E-Commerce semakin memudahkan konsumen untuk bisa berbelanja pakaian Muslimah. 

Dari sekian banyaknya Brand Jilbab yang sudah beredar di pasaran, maka disini ada beberapa yang memang menjadi rekomendasi Highlight.Id yang sudah kami temukan di dalam situsnya tersebut. Brand-brand Jilbab ini sudah sangat populer sekali dan juga memiliki basis pelanggan yang sangat kuat. Jadi Daftar Sbobet untuk kalian yang memang ingin membeli baju baru untuk momen lebaran atau hari raya idul fitri maupun pada kegiatan sehari-hari, inilah brand lokal yang bisa kalian ketahui di bawah ini. 

Brand Jilbab – Si.Se.Sa

Siriz Tentani – Senaz Nnasansia – Sansa Enandera. Ketiganya merupakan anak dari Merry pramono, yakni desainer Senior asal Indonesia yang mana mendirikan brand Si.Se.Sa. namanya diambil dari ketiga wanita cantik tersebut. Lalu pada tahun 2013, Si.se.Sa yang mana tampil langsung di Indonesia Fashion Week memperkenalkan busana Syar’i di hadapan pameran Fashion yang ada. Melalui tangan-tangan terampilnya, Siriz – Senaz – Sansa bersama Merry Poernomo mengolah busana khimar yang tertutup sehingga terlihat lebih stylish lagi adanya. 

Busana Syar’i ini memiliki banyak pakem sehingga bisa membuat mereka harus pintar-pintar mengeksplorasi bahan dan aplikasinya. Koleksi yang dimiliki oleh Si.Se.Sa selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya dan bisa habis dalam waktu yang relatif singkat karena desainnya bisa menawarkan sesuatu yang baru. Tak hanya itu, Si.Se.Sa yang menyasar Hijabers berusia 20 sampai dengan 40 tahun menonjolkan kualitas premium yang menjadi salah satu atas kelebihannya. 

Ciri khas lainnya dari Si.Se.Sa. yang mana masuk sebagai mitra resmi Swarovski ( brand perhiasan kristal terkenal asal Austria ). Tidaklah heran, harga dari koleksi Si.Se.Sa tergolong tinggi namun itu semua sebanding dengan kualitasnya sendiri. Menggunakan bahan Chiffon yang Customized, bisa diatur ketebalan dan ketipisannya, lalu koleksi busana Si.Se.Sa berupa Khimar yang berbeda dari yang lainnya. 

Brand Jilbab – Kami 

Istafiana Candarini – Nadya Karina – Afina Candarini sudah mulai berbisnis online yang dimulai sejak tahun 2009 dengan modal sebesar 15 juta. Masing-masing per orangnya 5 juta rupiah. Mereka bisa mempromosikan aneka ragam produk modest Wear lewat media sosial Instagram dengan label kami. Tak hanya berhenti di situ saja, mereka juga sudah gencar sekali menjual produk-produk fashion lewat toko Offline yang ada di : Jakarta – Yogyakarta – Bandung – Jambi dan beberapa kota-kota besar lainnya lagi yang ada di Indonesia. toko -toko KAMI ini sudah dikelola dengan sistem waralaba, selain itu koleksi dari KAMI ini bisa didapatkan pada beberapa department store ternama. 

Awalnya, mereka sudah menjual kalung dengan ukuran besar dan syal berbahan kaos yang diwarnai dengan teknik tie dye. Produk-produk ini ternyata laku. Permintaan pun terus menerus berdatangan. Mereka mulai membuat syal dengan ukuran lebih lebar sehingga bisa dipakai untuk hijab. KAMI juga menjadi brand yang sangat terbantu dengan adanya komunitas hijaber yang sudah berfungsi menjadi ajang untuk berpromosi. 

Kemudian, brand Kami ini sudah mulai fokus untuk bisa memproduksi aneka macam hijab dan busana modest untuk bisa dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Koleksi Brand Kami ada berbagai macam, dimulai dari pakaian atas, lalu pakaian bawahan, dress, scarf dan lain sebagainya. Brand kami juga bisa menawarkan beragam promo diskon untuk produk-produk tertentu yang bisa saja dilihat di toko online resminya. 

Brand Jilbab Kivitz 

Brand ini sudah berdiri sejak tahun 2010 silam, dimana dengan terdiri dari pakaian muslimah Syar’i yang sudah didirikan oleh Fitri Aulia sebagai Fashion Designer. Konsepnya gabungan dari Syar’i dan Stylish, Kivitz ini memproduksi adanya aneka busana muslimah layaknya Dress, lalu Rok, outerwear yang memang bisa dipadu padankan antara satu dengan yang lainnya. 

Kivitz sendiri diambil langsung dari nama panggilan sang pendirinya semasa kecil. Lewat label ini, Fitria Aulia ingin memiliki brand yang berbeda dan unik. Pada saat yang bersamaan, memang gampang sekali untuk bisa diucapkan. Bagi Fitri Aulia, pilihannya untuk terjun di dunia bisnis Fashion adalah keputusan yang tepat karena memang dirinya tidak suka bekerja kantoran. 

Lulusan LaSalle College ini akan selalu menyesuaikan koleksinya dengan aturan syar’i, yang diantaranya tidak ketat dan tidak transparan dalam membentuk lekuk tubuh yang ada, hijab menutup dada dan tidak menyerupai laki-laki. Sedangkan warna-warna yang cenderung dipilihnya memiliki sifat yang kuat. Selain memanfaatkan adanya media sosial seperti halnya, Kivitz juga membuka toko offline yang berada di Jakarta. 

Brand Hijab Chic 

Dengan adanya gaya yang casual dan simple, Hijab Chic menjadi brand busana muslim yang digemari anak muda. merek dari fashion muslim asal Bandung ini sudah memasarkan hingga ke berbagai daerah di Indonesia. Nisa Pratiwi selaku pendiri dari HijabChic ini bisa terus menerus eksis sampai detik ini. 

Nisa Pratiwi atau yang sering dipanggil dengan nama Icha merasa sangat kesulitan dalam mencari baju muslimah yang memang sesuai untuk dirinya terutama sekali ketika awal-awal memakai hijab. Kebanyakan yang dijual adalah gamis yang mana tidak terlalu cocok dengan  seleranya. Lantas dirinya ini, mulai belajar membuat busana muslim sendiri dan sudah mulai berbisnis pakaian muslim lainnya. 

Jenis dari produk yang dijual oleh Hijab Chic meliputi Dress, pakaian atasan, dan juga tunik. Tak hanya itu saja, ada juga pakaian bawahan seperti halnya legging, lalu celana panjang dan juga rok. Hijab Chic sendiri mampu menawarkan pakaian tidur dan scraft dengan berbagai macam model yang selalu saja baru. Selain bisa melayani pembeliannya secara online, Hijab Chic ini juga sudah membuka butik di Kota Bandung, lalu Kota Malang dan juga Surabaya. Dimana Hijab Chic ini mampu dalam memberikan kesempatan untuk mereka yang memang ingin berbisnis melalui program reseller tersebut. 

Brand Jilbab Nadjani 

Awal mula dari Nadya Amatullah Nizar berbisnis distro yang ada di kota Bandung pada tahun 2008. Setelah berhasil mengenakan Hijab, dirinya lalu banting setir dengan menjual berbagai macam produk Hijab. Waktu itu, Nadya merasa susah dalam mendapatkan baju muslim yang sesuai sekali atas perkembangan zaman. Dirinya pun merintis bisnis dengan mengusung label bernama Nadjani, yang mana bisa diperoleh lewat online shop maupun butik dari resminya yang ada di Kota Bandung maupun yang berada di Jakarta. 

Ciri khasnya sendiri ada pada motif print abstrak dengan desain dan warnanya yang tegas sebagai signature produknya. Sebelum itu, Signature Nadjani juga sudah menjadi model dari pakaian casual dengan desain asimetris. Per bulannya, Nadjani ini mengeluarkan 10 desain baru agar nantinya koleksi tersebut selalu saja update. Dalam kurun waktu itu pula, produksinya bisa mencapai 3 ribu potong busana dan seribu lembar hijab. 

Koleksi Nadjani sudah terdiri dari pakaian atasan, lalu pakaian luaran Outerwear, lalu pakaian bawahan, dress, shawl serta keberagaman aksesoris yang ada. Beragam produk Nadjani ini sudah dijual dengan kisaran harga antar 155 ribu sampai dengan 455 ribu. Nadjani bisa menerima pengembalian dan penukaran apabila ukurannya yang diterima kurang atau tidak sesuai atas ukuran yang sudah dipesan hingga adanya cacat pada barang yang sudah diterima.